Powered by Blogger.

Cara Dapat Backlink Gratis Tapi Berkualitas

JagoNya SEO Cara Dapat Backlink Gratis Berkualitas.
Seberapa penting Backlink untuk Blog?
Sangat penting,karena dengan menanam Backlink,Blog sobat akan bertahan di SERP Search Engine .
Jadi semakin banyak Backlink di Blog/Website kita,akan semakin kuat SEO blog kita di jajaran Pencarian Search Engine entah itu Google,Yahoo,Bing de el el.

Backlink
itu ada bermacam-macam cara untuk mendapatkan,yang paling ampuh adalah Backlink yang hasil manual! Manual itu dalam arti sobat berkunjung ke Blog orang lain dan memberikan komentar pada blog tersebut dengan meninggalkan Link URL blog sobat sendiri. Atau sering di sebut Blogwalking .

Tetapi tidak sedikit juga yang menyediakan Backlink Otomatis (Auto Backlink) .
Banyak sekali pakar SEO yang menyediakan Software Backlink yang berkualitas,, entah itu berbayar atau yang gratis tis tis :D

Untuk bicara bayar dan gratis,tentu saja sobat memilih yang gratis to? Iyo to? Hehe (sama)
Tapi kualitas tentu saja bagus yang berbayar sob.
kalau saya sih punya kalimat "Kalau Ada Yang Gratis,Ngapain Baya" kwkwkk itulah saya!
Saya gak berani Share yang berbaya sob,becauce (karena) bukan hak saya !

Yang gratis kan banyak yang nge-Share!
Langsung saja nih
Cara Dapat Backlink Gratis Berkualitas
dari Backlink Generator nih Backlink Generator dari site .edu cukup mudah juga tinggal copas dibawah ini =
site:.edu inurl:internet "leave a reply" "website"
lalu buka Google.com dan taruh kode di atas lalu tekan enter! NB: tulisan internet yang saya blok hitam,bisa sobat ganti dengan kata kunci lainya sesuai keinginan sobat. mungkin sudah cukup ya,, yang lainya bisa nyusul dan silahkan dicoba sob!

23 comments:

  1. wah mantap masbero..
    Ijin copas buat tambahan artikel ini :D

    ReplyDelete
  2. Asyik patut dicoba nih bang,kebetulan BACKLINK saya sedikit mungkin dengan pakai yang ini BACKLINK saya naik,sekarang BACKLINK saya cuma 1,016.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan masbero... :)
      Disedot tapi jangan pakai sedotan es ya :v

      Delete
  3. Menarik nih bro... Thanks artikelnya ya..

    ReplyDelete
  4. Thanks Sobat atas Informasinya. saya akan membagikan juga informasi tentang Cara terbaru Mendapatkan Backlink Gratis Dofollow silahkan kunjungi blog saya yah. semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  5. saya coba ya gan tekhniknya... backlink saya baru 2 biji . hehehe




    ____________________
    Paket Umroh dan Haji Khusus

    ReplyDelete
  6. oke, saya coba ya...
    salam kenal,..btw kalo ada yang mau gabung di forum AB
    atau kalo ada pengen review dulu, silahkan visit back yooo thx

    visit : http://www.google-redirect-fix.com/?p=264

    ReplyDelete
  7. sekarang emang sudah banyak yang share cara-cara dapat backlink gratis..
    ane juga punya cara gan untuk dapat backlink berkualitas. tentunya gratis juga..

    kunjungi gann..
    mkzhackers

    ReplyDelete
  8. Ijin sedot sob!!

    Ditunggu kunjungan baliknya :)

    Alcamski.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Thank's gan infonya, kunjungi juga blog saya yah ^^ http://blackcrocs.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. thanks atas sharingnya ga... kunjungi juga blog saya ya.. banyak sharing artikel kesehatan yang bermanfaat

    www.programhidupsehat.com

    ReplyDelete
  11. mantab banget artikelnya, pelajaran baru buat saya neeh gan !!
    maklum new bie....

    ReplyDelete
  12. hehehe....makasih ya Gan...
    ijin langsung praktekin nih...
    doble back link lagi :)

    http://www.ramasingkawang.web.id
    http://denpasarantik.blogspot.com

    ReplyDelete

Share