Powered by Blogger.

Cara Mudah Menang Kontes SEO

JagoNya SEO-Cara Mudah Menang Kontes SEO .
Sebenarnya Content dengan kata kunci "Cara Mudah Agar Menang Kontes SEO sedah banyak bertebaran di Internet yang khususnya pada dunia blogging.
Coba saja sobat cari di Search Engine Entah itu Google,Yahoo ataupun Bing dengan kata kunci "Tips Menang SEO" atau yang lain,nanti hasilnya akan berjuta-juta di Search Engine.

Nah maka dari itu saya akan mencoba corat-coret artikel tentang Kontes SEO .
Karena Kontes SEO adalah salah satu program Internet yang sangat menguntungkan bagi peserta Kontes SEO.
Bagaimana tidak! Dengan Hadiah yang mencapai jutaan rupiah itu bisa di kantongi pemenang Kontes,terutama para pakar SEO :D

Kayaknya saya sudah banyak basa basi nih hehe.
Langsung saja saya tulis dengan cara saya sendiri.

1. Yang penting Artikel sobat sudah terIndex oleh Google.
Gunakan Template/Themes yang SEO Friendly.
Kenapa? Karena kalau sobat menggunakan SEO Friendly,Saat di buka akan lancar (tidak lola) loading lama!

2. Benahi Widget yang anda rasa tidak penting,seperti Pemutar MP3,Widget PR,Alexa,Banner-Banner yang mengganggu pembaca di blog sobat,karena itu salah satu penyebab blog anda jadi lambat saat di buka.

3. Tulislah Content/Artikel dengan rapih,jangan kebanyakan Link keluar pada Artikel sobat. Yang pasti jangan Content yang hasil Copas dari peserta lain (saingan) anda.

4. Taati peraturan Kontes tersebut,jangan melanggar TOS Kontes yang telah di sediakan oleh Juri.

5. Sering-Seringlah Artikel sobat di share ke Jejaring Sosial seperti Twitter,Facebook atau Google + . Karena semakin banyak yang membaca artikel sobat,semakin banyak juga peluang artikel sobat bertahan di Posisi awal.

6. Submit artikel sobat ke Sosial Bookmark setelah update.
Jika jurinya Google maka Submit ke Webmaster Google,, kalau jurinya Bing/Yahoo, Submit di Bing saja,lebih bagus Submit ke semua :)

7. Yang pasti blog sobat sudah memiliki Backlink,karena Backlink sangat pengaruh terhadap SERP blog. Atau Blog sobat juga sudah Ber-PR dan Alexanya juga sedikit yah :) (itu kalau bisa) kalau gak ada blog ber-PR yah gak papa. Asal blog sobat sudah di Index aja :D

Nah mungkin sudah cukup saya menulis Artikel mengenai Cara Mudah Menang Kontes SEO dan semoga bermanfaat bagi pembaca artikel JagoNya SEO.
baca juga di Cara Dapat Backlink Gratis Berkualitas

11 comments:

  1. makasih kawan, sangat bermanfaat bg saya

    ReplyDelete
  2. menyimak ilmu dan berguru tentang SEO di jagonya SEO, sambil menjalin silaturahmi dalam rangka mengais pahala disni kang.
    salam sehat dan sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak oke oke kang...
      Salam sukses juga kang :D

      Delete
  3. mkasi boz,,,,
    mampir disinie
    vimax-shop.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Izin nyimak ach.
    mau ikut kontes, tapi ga tau ilmunya.
    salam Jajal SEO

    ReplyDelete
  5. wuih ni kayaknya ga copas, nyari di google "jagonya seo" malah site ini yang nongol di page awal. salut gan... sy juga baca2 banyak banget cara2 dari agan yg sy ikutin hehe... mksh banyak ilmunya...

    ReplyDelete

Share